Menganalisa Pasar Bisnis Dan Perilaku Pembelian Bisnis

Pasar bisnis terdiri dari semua organisasi yg mendapatkan barang dan jasa yg digunakan dalam memproduksi barang dan jasa lain yg dijual, disewakan, atau dipasok kepada pihak lain.

Industri pertama yg membentuk pasar bisnis adalah pertanian, kehutanan, perikanan, pertambangan, manufaktur, konstruksi, transportasi, komunikasi, sarana umum, perbankan, keuangan, asuransi, distribusi dan jasa

Ciri-ciri pasar bisnis :

  • Pembeli lebih sedikit
  • Pembeli lebih besar
  • Hubungan pemasok-pelanggan yg erat
  • Pembeli yg terkonsentrasi secara geografis
  • Permintaan turunan
  • Permintaan yg tidak Elastis
  • Permintaan yg berfluktuasi
  • Pembelian Profesional
  • Beberapa pengaruh pembelian
  • Pembelian langsung
  • Imbal Balik
  • Sewa guna usaha/leasing

About mpzainuddin90049

I am LA mania
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s